The Latest Campaign from Moët & Chandon, “Must Be”

Moët & Chandon merilis teaser untuk campaign terbarunya yang menunjukkan bagaimana momen-momen istimewa patut dirayakan.

 

Sebelum visual lengkapnya dirilis pada bulan Oktober mendatang, Moët & Chandon merilis teaser berupa film pendek yang disutradarai oleh Emmanuel Cossu. Dalam video tersebut, berbagai karakter sedang memasuki adegan hidup yang berkesan. Seorang pria berlari menelusuri kota New York untuk menyambut bayinya yang baru lahir. Kemudian di Paris, seorang balerina hendak memasuki panggung. Momen-momen di mana emosi mencapai puncaknya dan kebahagiaan berlimpah menguasai suasana yang ditemani oleh champagne dari Moët & Chandon.

Campaign baru kami mendorong para life enthusiasts untuk merayakan momen selebrasi mereka dengan Moët & Chandon. Kami bangga untuk memberikan sentuhan avant-garde kami untuk sebuah campaign yang merefleksikan nilai-nilai yang ada di dalam hati Moët & Chandon sejak tahun 1743.” ujar Belinda Luis, Brand Manager – Champagne and Wines, Moët Hennessy Indonesia.


 

Nantikan visual lengkapnya pada bulan Oktober mendatang.