Anggie Rassly Luncurkan Program Brow Associate

Building brow-preneurship.

 

Dengan pengalaman selama 15 tahun di industri kecantikan tanah air, Anggie Rassly yang dikenal sebagai pionir bidang brow micropigmentation di Indonesia kini menghadirkan program Brow Associate. Program afiliasi Brow Associate diluncurkan sebagai perpanjangan tangan resmi Anggie Rassly Brow Studio yang dilatarbelakangi semangat Anggie untuk memaksimalkan potensi perempuan tanah air dalam mengembangkan bisnis kecantikan di domisili mereka masing-masing, dan pengamatan akan tingginya permintaan sulam alis di berbagai daerah.

Melalui program ini, para peserta akan mengikuti ragam pembekalan untuk mempelajari bisnis sulam alis dari A hingga Z. Peserta akan mendapatkan rangkaian edukasi dari Anggie Rassly Academy secara intensif selama 1 bulan. Tak hanya dibimbing secara langsung oleh Anggie Rassly, para calon Brow Associates juga akan mendapatkan bimbingan dari guest trainer dari berbagai bidang kecantikan. Selain mempelajari teknik sulam alis micropigmentation, para peserta juga akan menerima training dalam manajemen dan pemasaran bisnis.

Di akhir program, peserta akan mengikuti proses seleksi ketat untuk bisa terpilih sebagai Brow Associate. Sebagai perpanjangan tangan resmi Anggie Rassly, para Brow Associates terpilih akan mendapatkan keuntungan berupa jejaring dan rujukan  atau referral langsung oleh Anggie Rassly agar para pelanggan dapat mengunjungi studio para Brow Associates. Dalam menjalankan usahanya, para Brow Associates akan mengadopsi teknik dan alat yang terstandarisasi secara internasional oleh perusahaan asal Jerman, Amiea. Selain itu, bisnis para Brow Associates pun akan dikelola langsung oleh tim Anggie Rassly Management untuk dimonitor agar sesuai standar.

“Program Brow Associate ini diharapkan bisa memberikan pengetahuan dan pengalaman dengan lebih banyak lagi para perempuan yang tertarik untuk menggeluti industri ini.” ucap Anggie yang hingga hari ini telah menawarkan jasa sulam alis dengan teknik penghitungan brow ratio kepada 20.000 klien. Untuk informasi lebih lanjut tentang program Brow Associate kunjungi akun Instagram @anggierasslyacademy.