Kontribusi Porsche Macan Lestarikan Orangutan

Through a fun doll hunt activity. 

 

Sebagai bagian dari strategi CSR Porsche Indonesia, PT. Eurokars Artha Utama bersama dengan OZco bekerjasama dalam sebuah program amal untuk mendukung konservasi orangutan seiring dengan peringatan International Day of the Orangutan yang jatuh pada tanggal 19 Agustus lalu. Melalui kerjasama tersebut, Porsche Indonesia mengalokasikan dana untuk membeli sejumlah boneka Orangutan limited edition yang diproduksi OZco. Kedua belah pihak sepakat bahwa semua hasil keuntungan penjualan boneka-boneka tersebut akan disalurkan ke sebuah organisasi lokal yang mengurus konservasi orangutan di Sumatra. 

Sebagai bagian dari charity program ini, Porsche Indonesia mengadakan sebuah kompetisi seru bernama Macan Hide and Seek yang berhadiah boneka orangutan limited edition. Dalam kompetisi itu, mobil Porsche Macan bersembunyi di sebuah lokasi di Jakarta, menunggu untuk ditemukan oleh partisipan-partisipan beruntung. Pada tanggal 19 hingga 23 Agustus lalu, akun Instagram Porsche Indonesia mengungkapkan petunjuk-petunjuk mengenai lokasi mobil.

Mereka yang berhasil menemukan mobil tersebut dapat mengambil sebuah foto selfie dangan sang Macan, dan mengunggahnya ke media sosial untuk dapat membawa pulang boneka Macan orangutan.