Sir Elton John Bids Farewell to the Road

Setelah menjadi ikon publik selama lebin dari 50 tahun, Sir Elton John mengucapkan selamat tinggal pada karier bermusiknya.

Di awal tahun ini Elton John mengumumkan tour terakhir dalam kariernya melalui sebuah streaming eksklusif di YouTube. Terlihat menggunakan Gucci, sang bintang menegaskan bahwa tour yang bertajuk ‘Farewell Yellow Brick Road’ akan dimulai pada September mandatang.

Dimulai dari Amerika Serikat, perjalanan tour ini akan mencakup seluruh dunia, termasuk Eropa pada April 2019, Asia dan Australia di akhir 2019, serta Amerika Selatan dan Utara pada tahun berikutnya, sebelum kembali lagi ke Eropa dan Britania Raya di akhir tahun 2020.

Penampilan panggung Sir Elton kali ini akan membawa para penggemarnya ke dalam perjalanan visual dan musikalnya selama 50 tahun belakangan. Tiket akan mulai dijual pada awal bulan Februari 2018 di www.eltonjohn.com.

Mengutip perkataan penyanyi, pianis, dan composer asal Inggris ini, “It’s time to come off the road so I can fully embrace the next important chapter of my life.” We wish you the best in the future, Sir!