God’s Love We Deliver 2018 Golden Heart Awards

By Citra Benazir

Cuplikan perayaan Golden Heart Awards 2018.

 

Perayaan Golden Heart Awards yang ke-12 oleh God’s Love We Deliver baru saja diselenggarakan pada hari Selasa, 16 Oktober 2018 lalu di Spring Studios, New York City. Tahun ini Golden Heart Awards memberi penghormatan khusus kepada Hugh Jackman, Tony Kushner, dan Jamie Niven.

Aktor asal Sydney, Australia, Hugh Jackman mendapatkan penghargaan Michael Kors Award for Outstanding Community Service untuk jasanya dalam pelayanan masyarakat yang sangat luar biasa. Dramawan penerima National Medal of Arts dari President Barack Obama pada tahun 2013, Tony Kushner mendapatkan penghargaan Golden Heart Award for Lifetime Achievement untuk segala hasil karya Kushner yang telah berpengaruh dalam dunia seni. Jamie Niven mendapatkan penghargaan Golden Heart Award for Outstanding Volunteerism.

Acara yang digaungi oleh Michael Kors sendiri – dengan bantuan Anna Wintour sebagai Honorary Chairwoman – menjadi malam bertabur bintang dengan sederetan selebriti yang hadir, seperti Naomi Watts, Priyanka Chopra, serta Ashley Graham. Malam itu dimulai dengan cocktails dari berbagai restoran legendaris di New York City, yang masing-masing menawarkan keberagaman rasa khas The Big Apple.


God’s Love We Deliver adalah organisasi non-profit asal Amerika yang memasak dan memberikan makanan bergizi kepada orang-orang di wilayah metropolitan New York City yang hidup dengan penyakit berat. Didirikan pada tahun 1986 oleh Ganga Stone dan Jane Best, organisasi ini memulai gerakannya dengan mengantar makanan dengan sepeda yang disumbangkan oleh sekitar lima puluh restoran. Sejak 2015, kantor pusat God’s Love We Deliver telah direlokasi ke The Michael Kors Building. Lokasi strategis itu dipilih dengan tujuan untuk menjangkau lebih banyak lagi warga New York City.