Cherry Blossom-Themed Afternoon Tea in Tokyo

Musim dingin yang berlangsung sedikit lebih panjang dari biasanya membuat penyambutan musim semi menjadi lebih berharga. Dengan datangnya musim di mana bunga sakura bermekaran dengan megah, Motif Restaurant & Bar di Four Seasons Hotel Tokyo menyediakan menu spesial untuk koleksi afternoon tea-nya.

Sakura Afternoon Tea akan menawarkan pastry-pastry dengan rasa khas Jepang seperti sakura-infused chocolate cake dan macaron rasa yuzu citrus. Menu minumannya terdiri dari 30 pilihan teh dan kopi, termasuk matcha dan Valrhona hot chocolate. Para penggemar dessert dapat menikmati kreasi-kreasi musiman dari head chef Hiroyuki Asano sampai tanggal 30 April mendatang.

Motif Restaurant & Bar sendiri bisa menjadi destinasi gastronomi yang worthwhile selama Anda berkunjung ke Tokyo (di musim apapun). Terletak di area Marunouchi, dekat stasiun Tokyo, restoran Prancis ini mempunyai spesialisasi dalam hidangan farm-to-table berbasis bahan-bahan dari Hokkaido. Selain The Social Salon yang berfungsi sebagai area dining utama, terdapat The Living Room, sebuah bar yang menyajikan casual lunch dan afternoon tea, serta The Gastronomic Gallery, area casual dining siang hari sekaligus tapas bar di malam hari.