Ayana is Opening the First Luxury Resort in Komodo Island

Pada tanggal 15 September 2018, Ayana Komodo Resort akan membuka pintunya sebagai resor bintang lima pertama di Labuan Bajo, Flores.

Labuan Bajo telah menjadi destinasi favorit jiwa-jiwa petualang dan pecinta alam. Selain Taman Nasional Komodo, para traveller dapat menikmati aktivitas-aktivitas seperti mendaki di Pulau Padar, mengeksplorasi air terjun Cunca Rami, atau menyelam di diving spot kelas dunia.

Terletak di Pantai Waecicu, Ayana Komodo Resort akan memiliki 13 suite dan 192 premium guest room dengan konsep kontemporer yang dilengkapi dengan pemandangan laut. Fasilitas-fasilitas lainnya termasuk pantai pribadi, dua kolam renang, berbagai piliihan dining hidangan internasional, dan sebuah rooftop wedding and function suite.

Mereka yang gemar berlayar dapat menikmati cruise di Ayana Lako di’a, sebuah kapal Phinisi dengan 9 kamar bintang lima dengan berbagai fasilitas mewah lainnya. Kapal cruise ini akan menjelajahi area diving terpencil, di mana spesies-spesies laut langka bersinggah.