Virgil Abloh Designs Silver Lockit Bracelet for Louis Vuitton #MAKEAPROMISE Campaign

Be kind (fashionably)!

 

Kerjasama dengan UNICEF yang telah dilakukan sejak tahun 2016 terus dilanjutkan oleh Louis Vuitton. Kampanye #MAKEAPROMISE untuk membantu negara-negara yang terkena dampak bencana dan anak-anak berkondisi memprihatinkan melalui bantuan dana dari hasil penjualan aksesori Silver Lockit kini melibatkan Men’s Artistic Director Louis Vuitton, Virgil Abloh.

Desain gelang Silver Lockit karya Abloh tampil bernuansa kontemporer. Mengambil referensi dari koleksi menswear Louis Vuitton Spring/Summer 2020, rangkaian aksesori Silver Lockit tahun ini tersedia dalam 4 warna, yakni hitam, oranye, hijau celadon, dan biru aksen kuning.

Salah satu elemen khas Abloh yang terdapat pada Silver Lockit bracelet ini adalah bold chains yang hadir dalam warna silver. Rantai tersebut terhubung dengan engraved padlock yang berdesain lebih tebal. Juga memiliki aksen cord, gelang ini pun beraksen manis dengan Louis Vuitton charm.

Koleksi Silver Lockit yang inspirasi dasarnya adalah tumbler lock ciptaan Georges Vuitton pada tahun 1890 ini bisa didapat sejak 21 Februari. Dari tiap penjualan gelang, sebesar 100 dolar akan disumbangkan kepada UNICEF. Sejak peluncuran Silver Lockit pada tahun 2016, kampanye Make a Promise telah berhasil mendonasikan hampir 10 juta dolar untuk membantu mereka yang membutuhkan.