Ulana Gastronomia, A Mix of Hipster and Fine Dining Experience

For the anti-mainstreamers.

 

A mixture of hipster and fine dine, that’s Ulana Gastronomia. Didirikan oleh Hermione Skye yang merupakan pemilik dari agensi desain ternama Finlandia, Wakimukudō Group, restoran bergaya kontemporer ini menempatkan pengalaman kuliner dalam estetika desain ruang yang dirancang langsung oleh Hermione Skye. Anda yang anti-mainstream baik dalam hal mode, musik, makanan, atau hal lainnya akan menemukan sebuah gastronomic experience baru di Ulana Gastronomia.

Dimasak oleh koki muda berlabel Michelin Star asal Inggris, sajian-sajian Ulana Gastronomia diolah secara berkualitas. Bagi restoran ini, makanan layaknya seni lukis yang perlu dibuat dengan hati yang tulus. Pastanya dibuat dengan tangan dan diracik dari bahan-bahan segar. Gelato dan sorbetnya dibuat setiap pagi dengan bahan-bahan pilihan terbaik dan memiliki rasa yang berbeda dari biasa. Anda pecinta kopi direkomendasikan untuk mencoba kopi Titik Manis yang merupakan produk kopi kreasi Ulana Gastronomia. Kopi tersebut ditanam pada ketinggian tanah tertentu dan disangrai dengan penuh kehati-hatian untuk menjaga kualitas terbaik kopi.

Ulana Gastronomia berlokasi di Jalan Batu Ceper Raya No.59, Jakarta. Restoran ini buka setiap hari pada pukul 11.00 – 23.00.