The Flair of Sundown in Fendi Spring/Summer 2020

Silvia Venturini Fendi’s first solo collection. 

 

Anda dapat melihat bagaimana musim panas yang identik dengan kebebasan dan suasana menyegarkan menjadi fondasi dari koleksi Spring/Summer 2020 Fendi. Warna-warna yang melukis langit sore ketika matahari terbenam, hijau dari dedaunan rimbun, biru ombak lautan, dan rona-rona tanah membangun palet dari presentasi pertama Fendi sepeninggal Karl Lagerfeld sebagai co-creative director

Rancangan-rancangan kali ini kaya akan tekstur, tone, dan skema tailoring. Dengan bahasa playful opulence ala Fendi, gaya utilitarian bertemu dengan nuansa ultra-feminin. Elemen fur dan sequins menghias desain-desainnya. Motif gingham plaid dan eclectic florals dalam warna-warna cerah menunjukkan tradisi Fendi yang dipertahankan. However there are tinges of rebellion since it’s summer after all.

Menuju ke akhir presentasi, sederet look dengan pastel plaid quilts hadir dalam bentuk outer, celana baggy, dan miniskirt. Show ini kemudian ditutup dengan finale look yang menyegarkan dan mencuri perhatian: sebuah setelan billowy-sleeve jumper dengan celana lebar dalam motif bunga pink, biru, dan hijau.