Teknologi Facial Korea Selatan Hadir di Ritz-Carlton Pacific Place

Spark the radiant glow. 

 

Terletak di lantai ke-8 Ritz-Carlton Pacific Place, The Ritz-Carlton Spa Jakarta merupakan sebuah destinasi sanctuary di tengah kesibukan ibukota. Di tengah sebuah taman, Anda dapat menemukan menu lengkap beauty and wellness treatment dengan produk-produk organik. Kali ini, The Ritz-Carlton Spa Jakarta memperkenalkan sebuah facial treatment baru dengan teknologi mutakhir dari Korea Selatan, The Thesera Treatment. 

The Thesera Treatment promotes youthful, rejuvenated skin with a radiant glow. Terdapat dua jenis treatment dalam katalog kali ini: Thesera L untuk mature skin, dan Thesera H untuk menghidrasi kulit. Dengan TDN Cell Lifting Technology dan Water Channel 4Way system yang mengangkat dan melembabkan kulit, perawatan ‘Thesera L’ yang berdurasi 90 menit dapat meminimalisir tampilan kerutan dengan 5 program sistematiknya. Hasilnya adalah kulit dengan elastisitas, volume, dan densitas dermal yang lebih baik.

Thesera H dengan durasi perawatan selama 75 menit berfungsi untuk melembabkan kulit, membentuk water shields, dan memperbaiki tekstur kulit untuk tampilan lebih bersinar. Treatment ini juga menggunakan Water Channel 4Way yang sama untuk merevitalisasi skin moisture dari dalam. Teknologi tersebut membuka sel kulit, menstimulasi sel-sel untuk membuat sebuah ideal environment, menutrisi kulit dengan Aquaporin, kemudian melindungi kulit dengan moisture defense barrier.