Tangan Whim, Seasonless Fashion yang Fun dan Eksploratif

Tangan = Artwork ; Tangan Whim = Museum Merchandise. 

 

Setelah hadir sebagai 2 mini collection beberapa waktu lalu, kini Tangan akan menjadikan Tangan Whim sebagai koleksi mini permanen berbentuk seasonless fashion. Terdiri dari 9 produk pakaian dengan gaya yang eksploratif dan fun, Tangan Whim hadir sebagai ekstensi dari label Tangan dalam rancangan yang long-lasting dan minimalis namun eksploratif. 

Bila Tangan diibaratkan sebuah pameran karya seni, maka Tangan Whim layaknya merchandise yang dibeli di museum store setelah mengagumi lukisan dan karya-karya di sana. Elemen-elemen khas Tangan, seperti print, patchwork, dan embroidery, hadir di koleksi mini ini layaknya elemen-elemen pada museum merchandise yang masih berkorelasi dengan karya seni yang terpampang di dalam museum.

Siluet kreasi-kreasi Tangan Whim bersifat loose dan oversized, dan palet warnanya colorful. Pada Whim Shirt Print, potongan-potongan print dalam warna kontras digabungkan pada kemeja lengan pendek berwarna hitam. Detail geometris hadir di Whim Blouse, Whim Shirt Patchwork, dan Whim Longsleeved Shirt. Produk klasik dari Tangan Whim, yaitu Whim Shorts, datang dalam warna biru dongker atau print bercorak di koleksi kali ini.

Seiring dengan momen sambut Hari Raya, Tangan Whim menyuguhkan produk ke-10, yaitu Tangan Whim Hampers yang terdiri dari sabun tangan dengan aroma kelapa, tatakan sabun berbahan resin, serta sapu tangan dengan bahan organik. Koleksi Tangan Whim bisa didapat melalui Tokopedia serta website Tangan.