“Tall Story” Alexander McQueen lebih Luas dan Fungsional

The sister of the Story. 

 

Pada koleksi musim Fall/Winter 2020 mereka, Alexander McQueen memperkenalkan sebuah statement bag baru yang bertajuk The Tall Story. Sesuai namanya, tas ini merupakan variasi lebih besar dari tas The Story yang dirancang untuk memuat semua barang esensial, termasuk sebuah laptop. This new model is perfect to use as an everyday tote that adds a polished feel to your look. 

Siluet skulptural dari The Tall Story diaksentuasi dengan contrast color lining menjadi karakter utama dari tas ini. Seal Alexander McQueen tampil menghiasi leather tag-nya. One of the main charms of The Tall Story is its jewelry-inspired metallic handles. Hal ini memungkinkan tas dibawa dengan dua cara, yakni dijinjing atau digantung di pundak dengan leather straps. Pada bagian depannya adalah sebuah zip pocket yang dapat digunakan untuk mencapai ponsel dan dompet dengan mudah.

Estetika dari tas ini mengadopsi kode rumah mode dan palet warna yang tampil di runway musim ini. Terdapat sebuah variasi dengan motif black oversized quilting yang dihasilkan melalui metode heated moulding, versi black textured croc, serta handmade patchwork style yang menyerupai salah satu kreasi dari koleksi Fall/Winter 2020 dari McQueen.