Taking a Road Trip with Berluti in Style

By Amelia Levina

Berluti launches “Off The Road” collection for Fall – Winter, a capsule of biker accessories to bring classic motorcycle chic to a modern man.

 

Terinspirasi dari the cool spirit of biking style, koleksi Berluti Off The Road menjadikan “quilted” sebagai aspek perlindungan bagi para bikers dan mengubahnya menjadi fitur utama dari koleksi aksesori yang lengkap. ┬áSetiap piece dibuat secara handcrafted dari kulit Vitello Fiore yang mewah dan menjamin sentuhan yang lembut. Mencampur sleek texture dan quilted, menciptakan pola grafik, garis-garis modern, dan sensasi aman dan nyaman.

Koleksi Off The Road mencakup delapan jenis aksesori, termasuk helm spesial hasil kolaborasi Berluti dengan Veldt. Berikut beberapa koleksi Berluti Off The Road:

Nino XL

Variasi XL dari Nino pouch yang ikonis, dapat menyimpan PC, tablet, maupun dokumen-dokumen berukuran A4. Dengan eksterior quilted leather dilengkapi dengan kompartemen internal padded untuk memastikan keamanan untuk perangkat elektronik.

 

Complice

Leather cross-body bag lengkap dengan leather shoulder strap dan gesper besar ber-ardillon ganda.

 

Volume MM

Backpack berukuran sedang terbuat dari kulit dengan inside padded pocket untuk proteksi pada perangkat elektronik.

 

Cube

Tas akhir pekan yang sempurna, terbuat dari dua potong kulit besar yang dibuat melalui konstruksi yang inovatif.

 

Itauba

Pouch yang kompartemen untuk menyimpan koin, uang kertas dan kartu, dilengkapi dengan full lenght zip dan two gussets.

 

Off The Road

Menggabungkan the timeless charm dari klasik biker boots dengan gaya Berluti menjadikan boots dari konstruksi Norwegia ini diresmikan pada Fall – Winter.

 

Helmet Berluti x Veldt

Helm ultralight menggabungkan serat karbon dengan pola Scritto untuk proteksi terbaik serta pinggiran yang di garis bawahi dengan kulit Venezia. Helm serbaguna yang nyaman dan pas mencakup serangkaian luar aksesori (shield, visor, dan leather eyeshade).

Ready to take a break with safe and comfortable long-distance motorcycle road trip?