Tailoring Evolution, Cruise 2020 Collection from Sportmax

What does Sportmax have in-store for Cruise 2020? Let’s take a closer look.

 

Koleksi Cruise 2020 mengambil tema ‘Tailoring Evolution’. Tetap setia dengan sifat feminin dan esensi sartorial sang rumah mode, tetapi juga menjunjung konstruksi dan kombinasi yang modern. Dengan kata kunci ‘dinamis’ dan ‘futuris’, the pieces of this collection are compatible complements for your contemporary lifestyle.

Sesuai dengan ketentuan wardrobe modern, koleksi Cruise 2020 mengangkat palet netral yang terdiri dari hitam, navy, tan, kemudian dengan mauve dan powder pink sebagai warna aksen. Tema power suit menjadi salah satu highlight pieces dalam koleksi ini. Tailoring tegas bertemu dengan warna feminin, kemudian dipasangkan dalam celana high-waist, leather skirt, atau di atas sebuah dress untuk berbagai macam gaya. Speaking of dresses, sang staple untuk gaya feminin mendapatkan versi edgy-nya dengan potongan asimetris dan motif berani.

Trench Coat adalah salah satu signature dari Sportmax, dan di sini ia mendapatkan sorotan yang ia layak dapatkan. Ia datang dalam versi ‘summer coat’, menumpas mitos bahwa outerwear hanyalah untuk cuaca dingin saja. Terangkai dari leather atau sebuah kombinasi unik dari bahan matt dan berkilau, di koleksi Resort 2020 ini Anda dapat menemukan berbagai iterasi sang trench coat. Going beyond its classical role, konsep trench coat juga turut menemukan diri mereka pada dress, rok, dan celana di koleksi ini.