Super Sunday Brunch at The Dharmawangsa Jakarta

By Citra Benazir

Thanksgiving is coming!

 

Apakah Anda sudah mempunyai rencana untuk merayakan Thanksgiving tahun ini bersama keluarga atau teman-teman? Kalau belum, kami punya satu ide lagi untuk Anda. Super Brunch oleh The Dharmawangsa Jakarta akan hadir kembali menjelang akhir tahun ini. Menyongsong tema Thanksgiving, The Dharmawangsa akan menyiapkan sebuah perayaan tradisi khas Amerika yang melambangkan hari besar untuk mengutarakan perasaan bersyukur.

Menu pokok Thanksgiving seperti Thanksgiving Roasted Turkey sudah pasti siap disajikan, akan tetapi kali ini dengan tuangan champagne yang tak terbatas, hingga akan memberi aksen tersendiri pada setiap gigitan. Akan hadir juga hidangan ternama dari Jakarta Restaurant & The Courtyard seperti Lobster Martini, Roasted Lamb Shortloin Saddle dan 200 Days Grainfed Roasted Beef OP Ribs, serta beragam pilihan makanan asli Indonesia.

Thanksgiving terasa tak lengkap kalau tidak bisa menggembirakan semua, maka dari itu beberapa aktivitas juga akan hadir untuk menghibur anak-anak kala brunch berlangsung. Jadi, para orangtua tidak perlu khawatir. Duduk manis sambil menyesap keragaman rasa champagne sambil menikmati alunan musik jazz secara langsung.

Anda dapat memilih untuk mencoba paket Super Brunch dengan unlimited champagne, wine, beer, Bloody Mary dengan harga Rp 1,988,000++ atau paket Super Brunch dan unlimited non-alcoholic beverage dengan harga Rp 1,688,000++. The choice is yours.

Mengambil tempat di Jakarta Restaurant & The Courtyard, edisi ke-14 dari bi-annual Super Brunchikonis ala The Dharmawangsa akan berlangsung pada tanggal 25 November 2018. Pastikan ia masuk dalam daftar perayaan Thanksgiving Anda!

 

Jakarta Restaurant & The Courtyard: (021-7258181)

www.the-dharmawangsa.com