Sneakers Bally The Outline: Coolness Berpadu Nilai Heritage

Keep the luxury understated.

 

There is nothing more comfy than wearing sneakers for casual occasions Рwell even sometime you can also wear it to formal event. Pertanyaannya sekarang adalah sneakers apa yang mau dipilih di antara sekian banyak tawaran yang ada. Jika memilih Bally, Anda bukan hanya akan mendapat sepasang sneakers yang cool dan nyaman, tapi juga aspek heritage dari shoe expert asal Swiss yang sudah hadir sejak tahun 1851. And here it is its latest offering: The Outline.

The Outline menekankan sisi inovasi dan desain untuk sebuah gaya yang¬†understated. It‚Äôs not a ‚Äúflashy‚ÄĚ shoes that flex too much, yet a rather simple coolness that retains Bally‚Äôs understated elegance. Elemen utamanya adalah craft¬†dan quality. Dengan estetika modern serta unisex, sneakers The Outline dari Bally memadukan fashion dengan fungsionalitas, dan tentunya house codes¬†Bally dari masa ke masa.

Wujud Bally’s heritage pada sepatu ini tampak pada Bally Wing signifier yang menyerupai inisial nama brand. Pertama kali muncul pada kreasi Curling boot di tahun 1975, motif Bally Wing telah menjadi ekspresi khas dari sneakers Bally. Koleksi The Outline hadir dalam ragam opsi warna dan material. Leather details menjadi pengukuh bagi elegansi Bally pada koleksi sepatu ini.

Untuk urusan kenyamanan, line sepatu baru ini menerapkan high-tech Vibram sole dengan grip functionality. Ini juga merupakan wujud dari Bally’s technical excellence dalam sejarahnya memproduksi outdoor footwear yang fungsional, nyaman, serta berkualitas tinggi. Jika Anda menginginkan sneakers dengan nuansa understated luxury yang sekaligus memberi kenyamanan dan kualitas, Bally The Outline sudah tersedia di butik-butik Bally serta di situs-situs e-commerce di seluruh dunia.