Playful Campaign Longchamp Hadirkan Semangat untuk Tahun Baru

Sharing the Sisterhood Spirit.

Periode menuju akhir tahun yang diisi dengan holiday spirit hingga memuncak ke momen New Year memang identik dengan nuansa keeratan relasi. Parisian maison Longchamp mengolah hal tersebut dengan pendekatan tema sisterhood untuk campaign musim ini. Konsep visualnya tertuang dalam sebuah film garapan tim beranggotakan perempuan-perempuan bertalenta. Mereka adalah sutradara Alice Kong, aktor Annabelle Belmondo, dan aktor Mario Barbeau.

Soundtrack dari campaign ini adalah J’Aime Les Filles”, lagu ikonis yang dilantunkan Jacques Dutronc pada era 60’an. Pada advertising film ini, lagu tersebut dibawakan oleh indie pop band asal Prancis, Evergreen, dengan vokalis perempuannya bernama Fabienne Débarre. Selain menjadi lagu pengiring, komposisi musik tersebut juga merupakan inspirasi film ini yang memberi spotlight kepada gambaran perempuan aspirasional.

“I am amazed by the brave, funny, dynamic young women I see practically every day,” ucap Creative Director Longchamp Sophie Delafontaine mengenai campaign tersebut. Lebih lanjut, ia menjelaskan, “I wanted this new campaign to be a celebration of that, as well as of the joie de vivre people associate with Longchamp and of course with Paris.” Visualisasi sinematik dari apa yang menjadi ilham Sophie tergambarkan pada sequences tentang kegembiraan dua sosok perempuan di suatu hari penuh aktivitas.

Aksi ceria mereka di film ini dimulai dengan dancing sepanjang malam, terbangun di area SacrĂ©-Coeur dan piknik di sana, bermain ski di Montmartre, hingga menjadi model yang menginspirasi seniman lukis. Tentu saja semua aktivitas tersebut tampak lebih stylish berkat balutan koleksi Fall/Winter 2022 Longchamp – including the chic bag Box-Trot. Melalui campaign ini, Longchamp berbagi visinya akan Parisian flair yang dpenuhi oleh energi dan optimisme dalam menyambut berbagai hal baru.