Penggunaan Material Eco-friendly di Underclothes Terbaru Calvin Klein

A responsible comfort.

 

Saat bicara mengenai pakaian dalam, kenyamanan menjadi sebuah keharusan. Akan tetapi Calvin Clein melangkah lebih jauh dengan menciptakan underwear yang tak hanya nyaman tapi juga dibuat dari material ramah lingkungan.

Koleksi Reconsidered Comfort yang diluncurkan beberapa waktu lalu hadir dengan desain minimalis bahan dari serat TENCEL yang diproduksi secara bertanggung jawab dan memberikan dampak yang minim terhadap lingkungan. Serat tersebut terbuat dari bahan baku kayu terbarukan yang berasal dari hutan industri yang dikelola secara berkelanjutan dan bersertifikasi FSC atau PEFC.

Serat TENCEL yang digunakan dalam koleksi ini diproduksi dengan teknologi REFIBRA dimana teknologi tersebut mengolah sisa kapas dari tempat pembuangan akhir. Serat ini juga memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga mampu mencegah pertumbuhan bakteri, dan memberikan retensi warna yang tahan lama. Karena terbuat dari bahan dasar alami, produk pakaian yang mengandung serat ini mampu terurai kembali ke alam. Sementara, bagian karet pada area pinggang terbuat dari 40% recycled polyester.

Campaign dari Calvin Klein Reconsidered Comfort dipersembahkan dalam rangkaian visual artistik yang dibintangi oleh Kaia Gerber, penari Vinson Fraley, dan musisi Rina Sawayama, serta diambil oleh fotografer mode terkenal, Mario Sorrenti. Koleksi Reconsidered Comfort dari Calvin Klein tersedia di Calvin Klein official store di Jakarta.