Motif Ikonis Missoni Menghias Kreasi-kreasi Tumi

Bold, colourful, and functional. 

 

Menggabungkan apresiasi masing-masing terhadap keindahan desain, Tumi berkolaborasi dengan Missoni untuk sebuah koleksi spesial. Ini adalah pertama kalinya Tumi menghadirkan sebuah koleksi tas, hard case, dan aksesoris traveling yang berfokus pada female customers.  

Savoir-faire Italia dari Missoni bertemu dengan DNA New York dari Tumi. Dalam pembuatan koleksi ini, tim dari kedua pihak bekerja sama untuk menemukan arsip motif yang tepat untuk digunakan bagi koleksi Voyageur. Pilihannya jatuh pada pola zigzag ikonis Tumi nan vibran. Print ini memberi ilusi tekstur yang membuat tampilan kreasi-kreasi koleksi ini lebih intriguing.

Anna Sling, Carson Backpack, dan Just In Case Tote yang menjadi favorit di koleksi Voyageur tak hanya cocok untuk keperluan traveling, tapi juga untuk digunakan sehari-hari berkat bahan nylon-nya yang ringan. Untuk koleksi travel accessories, motif bold dari sang rumah mode memberikan aksen tegas pada Tumi Accents dan luggage tag berukuran besar.

Dikreasikan untuk perempuan dengan flair untuk desain, koleksi kolaborasi ini adalah sebuah selebrasi gaya dan individualitas, serta paduan fashion dan fungsi. Koleksi Tumi x Missoni telah tersedia di select stores Tumi di Indonesia.