Menikmati Sajian Argentina di 4 Ruang VIP Baru Sudestada

Gather intimately to enjoy Argentinian culinary.

 

Matambre dengan saus chimichurri, beef ravioli, pizza ala Argentina, hingga espanadas sedap disantap di Sudestada, restoran hidangan Argentina yang terletak di pusat kota Jakarta. Atmosfer yang cukup vibran dengan ruang beratap tinggi menjadi latar para tamu yang menikmati sajian-sajian di sana. But for you who want to have more intimate gathering with the close ones, Sudesta now offers 4 VIP rooms.

Sudestada Private Rooms terletak di lantai 2. Menerapkan desain industrial modern, keempat ruangan tersebut adalah La Boca, Polo, El Gaucho, dan Tango. Ruang Tango mampu mengakomodasi hingga 30 tamu, sementara ketiga ruang lainnya memiliki kapasitas untuk 8-10 orang. So, you can choose based on your needs; how many people do you want to have in your private event.

Masing-masing dari ruang VIP tersebut dilengkapi dengan table-top grill. Daging yang sudah Anda pesan bisa dimasak oleh pihak Sudestada, atau Anda bersama para tamu juga bisa memasaknya sendiri. Rare, medium, or well done, you decide. Makan sambil berkumpul bersama dengan menyantap hidangan daging bakar merupakan bagian budaya Argentina sejak lama yang disebut dengan “Asado”.

Uniknya kata “Asado” juga merujuk pada bagian besar dari rib cage sapi. Memanjakan para pengunjung, Sudestada yang dikepalai oleh Chef Victor Taborda menyuguhkan finest cuts dari Asado, yang mencakup including rib eye, T-bone, dan bife de chorizo untuk private party maupun pada menu a la carte.