Max Mara Resort 2022, lebih Kompleks dari “Angsa” Truman Capote

A woman of life.

 

Menyaksikan sebuah parade mode di tengah alam nan indah membawa sebuah kesegaran tersendiri di tengah situasi muram akibat pandemi Covid-19. Max Mara menyuguhkan hal tersebut untuk presentasi koleksi Resort 2022. Lokasinya bertempat di Pulau Ischia, Italia. Ini adalah salah satu destinasi yang dibahas oleh sastrawan Amerika, Truman Capote, dalam travel book “Local Color” yang terbit pada tahun 1950. Judul buku ini yang diadopsi Max Mara untuk koleksi resort-nya. Idenya sangat jelas, yakni tentang penghayatan kegiatan pelesir dimana kegiatan dressing up merupakan bagian yang tak terpisahkan.

Dalam mengembangkan koleksi ini, rumah mode yang dipimpin oleh Creative Director Ian Griffiths tersebut merujuk pada imajinasi akan sosok perempuan-perempuan yang setiap musim mengkurasi isi wardrobe dengan koleksi-koleksi terkini di Paris, menikmati makan siang di hotel Ritz, dan makan malam di Maxim’s de Paris. Figur perempuan imajiner ini mungkin akan mengingatkan Anda dengan “angsa-angsa” Capote. Meski realita yang opulent memang menjadi salah satu sisi dari perempuan Max Mara – sebagaimana Capote’s swans – sosok referensi figur rumah mode ini lebih kompleks dengan melibatkan peran penting pada dunia karir, keluarga, dan segi-sehi kehidupan lainnya.

Pada koleksi ini dilakukan rework pada mid-century silhouettes dengan menyisipkan unsur-unsur sportswear. Hasilnya adalah rancangan-rancangan kontemporer yang elegan untuk berbagai keperluan. Sementara itu, siluet baru dihadirkan pada rok-rok dibawah pinggang. Kenakan bersama atau tanpa legging dengan padanan espadrille-sandal hybrid untuk kegiatan travelling. Pada koleksi ini, kreasi coat ikonis Max Mara 101801 disuguhkan dalam material tecno-luxe jersey yang cocok untuk pergantian musim. Sebagian rancangan koleksi ini hadir dengan motif geranium dalam spektrum pink hingga scarlet nan bold. Dengan pilihan luas dari earthy tone hingga daring palette, koleksi resort Max Mara akan merepresentasikan ragam mood liburan Anda.