Lumine Kembali Dukung Label Lokal Lewat Local Story

This time is for Cover Me Not X Ghea Resort by Amanda Janna.

 

Lumine Jakarta yang berlokasi di dalam Plaza Indonesia bukan sekadar fashion shopping center biasa. Kehadirannya sejak akhir 2018 merupakan commemorative project yang diluncurkan dalam rangka perayaan anniversary kerja sama Jepang dan Indonesia ke-60. Lumine Jakarta bertujuan untuk menjadi ruang promosi kebudayaan dan gaya hidup antara Jepang dan Indonesia, terutama di bidang mode. Lumine Jakarta sendiri merupakan store ke-2 Lumine yang berada di luar Jepang. Singapura menjadi wilayah mancanegara pertamanya.

Di negara asalnya, Lumine hadir sebagai platform gaya hidup kaum modern Jepang, di beberapa stasiun-stasiun strategis, yang tersebar di Tokyo, Kanagawa, hingga Saitama dengan menawarkan konsep one-stop-shopping. Concept store-nya di Indonesia mengusung spirit Tokyo mood. Beberapa brand asal Jepang yang bisa ditemui di store-nya Jakarta adalah Fray ID, Snidel, Redyazel, Elendeek, Mistergentleman, Tomorrowland, Le Talon, hingga Nakagawa Masashichi Shoten.

Sebagai wujud kerjasama untuk saling mendukung industri kreatif kedua negara, Lumine memberi ruang juga bagi label-label lokal Indonesia. Salah satunya adalah melalui area Local Story yang merupakan spot khusus bagi brand lokal untuk memajang dan memamerkan karya-karyanya. Sejak dimulai dengan Chapter 1 pada Oktober 2021, Local Story telah menggandeng 3 label, yakni Sukkha Citta, The Story Of, dan Masou Atelier. Kini program tersebut menampilkan koleksi terbaru Cover Me Not X Ghea Resort by Amanda Janna.

Koleksi Cover Me Not X Ghea Resort yang tampil di Chapter 4 dari Local Story Lumine ini mengusung tema keindahan alam Borneo dan bertujuan untuk memberikan awareness kepada masyarakat luas tentang pelestarian alam Indonesia, terutama pelestarian terhadap hewan-hewan langka dan terancam punah seperti Gajah Kerdil Borneo.