Longchamp x Charvet, Kolaborasi Musim Semi Dua Ikon Prancis

Tea towel-inspired bags and lighthearted pieces. 

 

Di musim Spring/Summer 2022 ini, Longchamp berkolaborasi dengan produsen tea towel Charvet untuk sebuah koleksi tas yang penuh dengan joie de vivre Prancis. Didirikan pada tahun 1866 di Armetières, ibukota tekstil Prancis sejak Abad Pertengahan, Charvet dikenal sebagai pembuat tea towel linen yang terbaik untuk bistro-bistro dan restoran-restoran Prancis. 

Pertemuan kedua ikon Prancis ini dimanifestasikan mengikuti kesuksesan kolaborasi Longchamp dengan Filt di musim lalu, di mana tas Le Pliage berbentuk shopping net telah menjadi it bag para penggemar gaya effortless chic. Pada kolaborasi Longchamp x Charvet, hadir sebuah white linen tote dengan motif garis merah dan biru, dilengkapi dengan flap, handle, dan shoulder strap dari Russian leather khas Longchamp.

What makes this bag so special? Well, it’s lightweight, spacious, and very French in its light-hearted approach to chic style. Sebuah tote bag sempurna untuk menemani sebuah hari santai di musim panas, atau ketika berpergian ke toko-toko favorit. Selain itu, tas ini juga bisa dicuci dengan mesin, seperti sebuah tea towel.

Pada kolaborasi kali ini, tas Le Pliage kembali mendapatkan interpretasi segar dalam kain white cotton dengan motif red check khas tea towel bistro Prancis. Tas ini memiliki top-handle dengan removable shoulder straps, pouch, dan phone case dengan leather lace. Konsep tea towel dengan motif stripes dan checks juga menghiasi koleksi Spring/Summer 2022 ready-to-wear dari Longchamp, seperti tampak pada sebuah cropped pants dari white cotton dengan motif garis merah, blouse dan below-the-knee dress dalam checked cotton, serta sun hat dengan motif garis.