Longchamp Brioche, Tas Bergaya Chic Terilhami Kuliner Prancis

A delectable and versatile new style.

 

Pada musim Spring/Summer 2021 ini, Longchamp memperkenalkan sebuah style baru dalam lini handbag-nya, yakni Brioche. Seperti roti Prancis yang menjadi inspirasi dari namanya, tas manis dan chic ini memiliki tekstur puffy dan siluet yang serupa. Aksen vertical quilting pada leather lembutnya memberikan karakter tersendiri pada tas bergaya feminin ini.

Flap-nya ditutup dengan closure logam berbentuk persegi panjang. Tone-on-tone topstitching pada tas ini menunjukkan keahlian sang rumah mode dalam mengkreasikan suatu karya yang elegan dan refined. This compact yet elegant bag is the perfect piece to complete your Parisian-inspired look. Ukuran compact dari tas Brioche membuatnya ringan untuk dikenakan, dan mampu mengakomodasi essentials sehari-hari di dalamnya.

Ia dapat dikenakan sebagai clutch di sebuah evening event, ataupun sebagai shoulder bag ketika Anda berjalan-jalan mengeksplorasi kota di siang hari. Strap pundak dari tas ini juga memiliki rantai yang adjustable untuk diatur sesuai keinginan pemakai. Tas Brioche memiliki versatilitas unik dimana yang cocok melengkapi berbagai macam look, mulai dari casual look untuk sehari-hari hingga tampilan party setelah matahari terbenam. 

Tas Brioche telah tersedia di seluruh point of sale dari Longchamp.