Koleksi Kapsul Louis Vuitton yang Eksentrik Bernuansa Cat Air

Being playful with watercolour. 

 

Tema posibilitas tanpa batas yang kerap menjadi narasi utama dari koleksi-koleksi Abloh untuk Louis Vuitton kembali hadir di koleksi kapsul musim Summer 2021. Mengambil referensi dari rapper 21 Savage serta komunitas seni dan skater di West Coast, koleksi menswear ini menggabungkan rasa nostalgia, jiwa bebas, serta mood kreatif.  

Pengkategorian warna untuk koleksi ini terkategori ke dalam 3 inspirasi waktu. Setelan jas pastel serta Hawaiian shorts dan shirts menggambarkan area Pantai Venesia di saat matahari terbit. Denim Jepang dan pop watercolour mewakili puncak siang hari. Kemudian short suits dan piyama indigo menjadi representasi datangnya senja.

Kemeja embroidered, plastron dari bahan denim, blouson leather yang ringan, blazer jacquard, dan windbreaker dalam berbagai warna menjadi uniform para pecinta kebebasan dan kenyamanan. Monogram hadir dalam motif watercolour berpalet indigo atau rainbow yang memberikan kesan segar dan lively.

Konsiderasi terhadap lingkungan pada koleksi ini mewujud pada beberapa hal. Warna-warna dibuat tanpa penggunaan klorin atau logam. Cotton yang digunakan telah mendapat sertifikasi dari Better Cotton Initiative ataupun Global Organic Textile Standard. Untuk windbreaker-nya, sang rumah mode menggunakan kain recycled nylon.

Pada koleksi ini, sebuah ransel dirancang seperti model Keepall, sementara tote bag tampil ala sailor bag. Keduanya hadir dalam motif Watercolour Monogram. Lini aksesori semakin lengkap dengan kehadiran cincin enamel, bandana katun dan sutra dengan motif Watercolour Monogram, bucket hat, serta sneakers kanvas atau boat shoes.