Kate Spade Spring/Summer 2020, City’s Botanical Adventure

To preserve a garden within the hustle and bustle of the city.  

 

Untuk show koleksi Spring/Summer 2020 kala perhelatan New York Fashion Week berlangsung, Kate Spade turut mengundang selebriti dan influencer dari berbagai belahan dunia, mulai dari Anna Kendrick, Emma Roberts, Leandra Medine, Sun Yi, hingga Luna Maya dan Julie Estelle sebagai wajah-wajah yang mewakili Indonesia. 

Dalam rangkaian desain terbarunya, creative director Nicola Glass mengekspresikan sebuah petualangan seorang gadis di ‘hutan’ metropolis, tanpa menjauh dari konsep ‘optimistic feminity’ yang merupakan fondasi brand. Di benaknya adalah para perempuan yang stylish tapi juga mengutamakan kenyamanan dalam wardrobe mereka, karena itulah yang akan mereka kenakan ketika mereka menjelajahi concrete jungle.

Elizabeth Street Garden, sebuah oasis hijau di tengah-tengah gedung pencakar langit New York, menjadi setting dari presentasi ini. Sebagai upaya untuk menjaga taman tersebut tetap dapat dinikmati publik, sebesar 100% biaya venue rental diberikan untuk keperluan perlindungan taman. Pada taman tersebutlah para tetamu fashion show duduk menikmati motif botanikal koleksi yang padu harmonis dengan tanaman-tanaman yang dibawa para model, dan warna-warna manisnya memancarkan optimisme.

Diversitas maju ke depan dengan casting-nya karena kreasi-kreasi Spring/Summer 2020 dibawakan oleh perempuan dengan berbagai macam bentuk tubuh, asal usul, dan cerita unik mereka sendiri. Usai show berlangsung, Elizabeth Street Garden dibuka untuk umum sehingga pengunjung dapat mengeksplorasi dunia Kate Spade sembari menikmati suguhan es krim Van Leeuwen dan lemonade. Tanaman tropis yang cantik pun menjadi buah tangannya.