Introducing the Chanel Coco Neige Collection by Karl Lagerfeld

Chanel merilis koleksi pertama dari Coco Neige – lini pakaian winter sports yang tetap setia dengan kode desain sang rumah mode.

Coco Neige adalah persembahan Karl Lagerfeld untuk mereka yang gemar berolahraga di pegunungan salju dan tetap ingin tampil chic ketika melakukannya. Pakaian-pakaiannya didesain untuk kenyamanan maksimum dan kemudahan untuk bergerak. Elemen-elemen Chanel seperti camelia, tweed, dan quilt kerap nampak di koleksi yang didominasi oleh palet hitam putih ini. Mulai dari high-collar parka, two-tone boots, kacamata dengan lensa emas putih 18 karat, hingga tas punggung 11.12 berhias nama Chanel – koleksi Coco Neige mendefinisikan ekstetik après-ski.

Untuk campaign perdananya, Chanel memilih Margot Robbie sebagai wajah dari Coco Neige. Aktris Australia yang melejit lewat perannya di “The Wolf of Wall Street” ini mengenakan chunky sweater dan chapka hangat, serta sepasang down jacket untuk campaign yang difoto oleh Karl Lagerfeld sendiri. “Shoot kali ini adalah salah satu pengalaman terbaik dalam karir saya.” ujar Robbie.

Koleksi Coco Neige akan tersedia di butik-butik Chanel mulai Juli 2018.