Indonesia Welcomes 3 New Mercedes-Benz Cars

Dengan peluncuran yang impresif, Indonesia kedatangan tiga otomotif baru.

 

Pada 5 Oktober lalu, bertempat di area Senayan City, Jakarta, Mercedes-Benz meluncurkan tiga seri terbarunya kepada masyarakat Indonesia. Sebuah venue kokoh yang didominasi oleh warna hitam telah dirancang dan dibangun khusus untuk peluncuran tiga mobil Mercedes-Benz tersebut. Mereka adalah The New A-Class, CLS coupé, dan V 260.

Berlangsung selama sepekan, area eksklusif Mercedes-Benz itu memamerkan total 11 kendaraan. Menanggapi keinginan para calon pelanggan untuk merasakan sendiri fitur-fitur inovatif berteknologi tinggi, brand otomotif Jerman tersebut juga menyediakan 16 mobil untuk diuji coba. Dengan rute khusus di seputaran Senayan, para calon pembeli dapat merasakan performa serta berbagai fitur mobil-mobil Mercedes-Benz secara langsung.

Pada malam pembuka keriaan tersebut, seorang chef berpredikat Michelin Star, Dave Pynt, datang khusus untuk menyajikan santapan canapés dari restorannya, Burnt Ends Singapore. Para tamu juga dimanjakan dengan fresh cocktails dari Hennessy, serta seleksi wine dan champagne dari Moët Chandon. The Editors Club ikut ambil andil pada Opening Night Exclusive Preview The New A-Class Launch yang berlangsung sangat meriah pada malam Jumat tersebut. Penampilan Kimokal mengiringi fashion show yang memperlihatkan koleksi dari Jade Jakarta dan Tangan. Fashion show ini sekaligus menjadi pembuka dramatis kemunculan sosok A-Class.

Hey, Mercedes” menjadi salah fitur yang di-highlight dalam seri A-Class terbaru. Fitur ini memperbolehkan Anda untuk ‘berkomunikasi’ memberikan perintah kepada mobil A-Class. Memadukan gaya tradisional dan sporty, regenerasi A-Class terbaru ini sangat cocok bagi individu-individu dinamis yang memiliki gaya hidup modern. Mercedes-Benz CLS generasi ketiga dengan empat pintu diluncurkan. Seperti model-model sebelumnya, CLS coupé juga menggambarkan gaya sporty yang menawarkan kenyamanan menempuh jarak jauh dan akustik yang mengesankan. Berbeda dengan kedua mobil lainnya, seri V 260 hadir dengan tampilan yang lebih luas.

Ini adalah kali kedua kami berkolaborasi dengan Mercedes-Benz. As expected, it was a very spectacular celebration with a lot of smiling faces at the end. It’s true that when you share the same DNA and vision, only nothing but the best can happen.