Hero Eau de Parfum, Maskulinitas Burberry yang Bernapas Natural

Insipirasi alam racikan Aurélien Guichard.

 

Ketika Burberry Hero perdana meluncur pada tahun lalu, sebuah pesan yang ingin disampaikan adalah tentang kebebasan untuk mengeksplorasi dan mentransformasi diri. Konsep ini divisualisasikan secara sinematik dan dramatis lewat video campaign di mana Adam Driver dan seekor kuda tampil mengesankan dalam spirit of freedom dan self expression di lansekap pantai dan laut. Dalam karya besutan Jonathan Glazer, dengan  Mario Sorrenti sebagai fotografernya, soulfulness Adam dan kekuatan yang memancar dari kuda menjadi pemaknaan maskulinitas yang lebih luas.

Kini interpretasi akan maskulinitas tersebut menggarisbawahi elemen alam yang diwujudkan dalam versi baru Hero eau de parfum. Alam pun menjadi rujukan bagi Aur√©lien Guichard¬†kala menciptakan parfum Hero. Mengenai fragrance¬†baru Burberry ini, sang perfumer¬†mengatakan bahwa inspirasinya dalam meracik wewangian itu adalah hutan Landes tempat tumbuhnya pohon-pohon pinus di dekat laut. ‚Äú¬†The scent of the pine needles melted with a trail of warm sand and sea spray was the aroma I wanted to recreate. For me, the sensual and crystallised resins included in the fragrance represent the power of reconnecting with your natural instinct,‚ÄĚ ucap Guichard.

Untuk base dari parfum ini, Guichard memilih warm cedarwood oils yang kemudian dikombinasikan dengan aroma pine needles. Sentuhan benzoin dan incense menyuguhkan atmosfer maskulin nan intens pada Burberry Hero yang sekaligus membawa impresi seduktif tersendiri. Parfum ini dikemas dalam wadah yang turut melengkapi keseluruhan konsep. Bentuknya meradiasi karakter strong serta modern. Rupa angular botol parfum ini merupakan interpretasi kontemporer atas tapal kuda sebagai simbolisasi strength yang menjadi salah satu aspek Hero.

Sementara itu, identitas sang British fashion house¬†ditampakkan melalui engraving¬†logo Burberry serta monogram Thomas Burberry. Tersedia dalam ukuran 150 ml, 100 ml, dan 50 ml, Burberry Hero eau de parfum¬†bisa Anda eksplorasi di podium ‚ÄúOnce Upon a Scent‚ÄĚ yang berlangsung di Grand Indonesia, Sky Bridge Level 1, hingga 27 Desember 2022.