Hermès Men’s Winter 2022: Kontras dalam Simfoni

The playful gentlemen of Hermès.

 

Tak berlebihan bila dikatakan bahwa Nadège Vanhee-Cybulski telah membentuk sebuah identitas dari Hermès men yang solid. Dalam setiap koleksinya konsisten hadir sosok Hermès men yang punya keseimbangan komposisi dari karakter refine yang stylish sekaligus fungsional dalam attitude nan chill. He is not being busy and noisy to be looked luxurious. The quality of his clothing fabrics and its precise cut speak the lux in a smooth simple way.

Hal tersebut juga yang tampak pada koleksi Hermès Men’s Winter 2022. Kini Vanhee-Cybulski memilih bermain dengan kontras bahan-bahan berbeda dalam sebuah ensemble. Dalam look yang slender namun volume yang cenderung rounded, creative director rumah mode ini menyandingkan material yang velvety dengan yang berpermukaan halus, yang berefek matte dengan shiny, dan yang soft bertemu crisp pada sebuah piece.

Ini adalah sosok  Hermès gentlemen yang playful dan memiliki flair serta keberanian untuk melangkah lebih jauh dari tampilan konvensional seorang gentlemen yang cenderung monoton. Sebagian pieces dengan lining nan bold dan colourful cocok bagi mereka yang lebih ekspresif. Keahlian rumah mode ini dalam mengolah leather pun tampak bagik sebagai materi utama maupun aksen di beberapa rancangan. This is a collection that combines playfulness and elegance.