For Its 130th Anniversary, Lanvin Holds Fashion Exhibition in Shanghai

Along with a Lanvin Café.

 

Merayakan hari jadi yang ke-130 tahun, Lanvin bekerjasama dengan Fosun Foundation Shanghai menggelar pameran berjudul “Dialogues: 130 Years of Lanvin”. Melalui karya-karya yang dipajang, eksibisi di negeri tirai bambu tersebut menunjukkan bagaimana rumah mode ciptaan Jeanne Lanvin itu mengisi dunia mode sejak berdiri pada tahun 1889 hingga kini dipimpin oleh Creative Director Bruno Sialelli.

Dibuka pada 7 Desember lalu dan akan berlangsung sampai 9 Februari tahun ini, Pameran tersebut menampilkan 70 rancangan antik, karya-karya dari koleksi terbaru, serta kreasi-kreasi embroidery yang dibawah beberapa tema. Di lantai 2 dari gedung Fosun Foundation Shanghai tema-temanya adalah “Bow Ties and Brooches”, “Large and Small”, “Lanvin Theater”, “Plants and Animals”, “Evolution of Clothing Models”, “Exotic Travels” dan “Waves”. Sementara tema “Discerning Paris”, “Video Room”, “Lanvin Light Room”, “Embroidery” dan “Museum” berada di lantai 3.

Selama pameran berlangsung, Cloud Bistro yang terletak di teras lantai 4 dari Fosun Foundation Shanghai menyediakan menu teh dan cocktail yang khusus dibuat untuk event tersebut. Selain itu, berkolaborasi dengan Fosun Foundation Artshop, Lanvin menghadirkan area gift shop nan unik dengan 17 suvenir spesial. Bersamaan dengan penyelenggaraan pameran, Lanvin Café pun hadir perdana di Cina. Kafe tersebut didesain untuk menghadirkan atmosfer romantis dari jalan-jalan di Paris. Salah satu menu yang menjadi highlight dari kafe ini adalah Lanvin-themed desert cart and crepes yang diracik oleh chef Cloud Bistro.