Feminitas Kristal dalam Keharuman Terbaru Narciso Rodriguez

The glowing softness.

 

Bagaikan kristal yang memancarkan cahaya keindahannya, Narciso Eau de Parfum Cristal memancarkan sinar sisi feminin seorang perempuan. Berkarakter woody floral, wewangian terbaru dari Narciso Rodriguez ini memiliki kepribadian lembut dan menawan. “Wanginya mengungkapkan jati diri seorang wanita dan mencerminkan kepribadian aslinya,” ujar Natalie Gracia-Cetto, perfumer di Narciso Eau de Parfum Cristal.

Dikemas dalam botol kaca transparan dengan siluet khas Narciso, natural femininity dari Narciso Eau de Parfum Cristal terpancar melalui top notes dari freesia, orange blossom, dan bergamot. Seiring dengan berjalanya waktu, wangi bunga mawar dan white flowers dari heart note-nya akan tercium. Di saat drying down, sensualitas lembut dari cedarwood dan musk akan menunjukkan dirinya. 

Narciso Eau de Parfum Cristal merupakan sebuah parfum yang dikreasikan dengan konsiderasi sustainability values. Sebanyak 85% dari bahan baku wewangian ini merupakan bahan alami, seperti bergamot dari Italia dan mawar yang diolah dengan proses distilasi daur ulang. “As perfumers, we now have the opportunity to create fragrances with ingredients that use less energy, consume less resources, and have a lower environmental impact.” tambah Gracia-Cetto.