Evolusi Terbaru Merah Bally dalam Ragam Kreasi Favorit

Reimagining red.

 

Hadir sejak tahun 1851, merah menjadi identitas dari rumah mode yang didirikan oleh Carl Franz Bally dan Fritz Bally. Menapaki usia 170 tahun, kini signature red Bally mendapat interpretasi baru yang tertuang di ragam jenis kreasi Autumn/Winter 2021.

Merujuk pada akar brand tertanam pada alpine heritage, yang diekspresikan ke seluruh dunia melalui dukungan atas expedisi-ekspedisi mancanegara, warna merah terbaru Bally meradiasi kekayaan lansekap berbeda dari Rainbow Mountain di Peru dan Laguna Colorada di Bolivia, sebagaimana terinspirasi dari sebuah ekspedisi ke Andes Mountains pada tahun 1957.

Sculptural tote dan bucket bags dalam warna merah baru tersebut hadir dalam interpretasi modern dengan ukuran ekstra besar yang tentunya juga akan mengakomodasi banyak hal. Italian leather yang refined sebagai material tas-tas itu mendapat finish efek ombré. Memiliki tekstur lembut, vegetable tanned leather itu menciptakan nuansa lebih gelap pada warna merahnya.

Tas-tas populer Bally yang juga hadir dalam warna merah terbaru mencakup B-Chain, Janelle, dan Sommet. Deep lush red yang digunakan membuat aksesori-aksesori tersebut tampil lebih elevated. Kreasi lainnya adalah boots dengan sole dari thermos rubber yang sangat ringan dan resistant. Sepatu ini memiliki mini welt gold leather trim dan motif B-Chain. Merah Bally yang baru juga ditemukan pada sepatu formal laki-laki, seperti Scribe Novo.

Rangkaian kreasi Bally Autumn/Winter 2021 yang menampilkan interpretasi heritage red baru sudah tersedia secara online di butik Bally di seluruh dunia.