Como Shambala Estate Kembali Menyambut Para Wisatawan

Bringing back the wellness-focus experience.

 

Salah satu hal menyenangkan dari dibukanya Bali sejak beberapa waktu lalu ialah Anda kini dapat kembali mengunjungi Como Shambala Estate. Setelah vakum selama dua tahun, resor kesehatan andalan Como Hotels and Resorts tersebut kini siap menyambut para tamu dengan berbagai wellness features yang dimiliki.

Dengan fokus pada keseimbangan¬†jiwa dan raga, properti yang bersemayam di Hutan Payangan seluas hingga sembilan hektar¬†ini menyuguhkan ragam program wellness¬†untuk rejuvenasi atau kebugaran. Mulai dari Pilates dan yoga, pijat dan olahraga, perawatan dan terapi penyembuhan kuno.¬†‚ÄúSetelah rehat sejenak, kami dengan gembira akhirnya bisa beroperasi kembali bagi para tamu yang mencari pengalaman kesehatan atau sekadar menghabiskan liburan mereka di lokasi yang penuh inspirasi ini.‚Ä̬†tutur Gede Suteja, General Manager Como¬†Shambhala Estate.

Dibantu oleh dedicated personal assistant,¬†Anda¬†dapat dengan mudah mengatur aktivitas yang ditawarkan Estate, termasuk¬†perawatan spa, reservasi makan, hingga wisata lokal. One thing you must not miss when you‚Äôre there is to experience ‘The Source’. Ini adalah¬†mata air suci kuno yang terletak hanya beberapa langkah dari Sungai Ayung. Di mata air ini, tamu dapat merasakan pengalaman ritual pembersihan jiwa dan raga ‚ÄúWater Spring Blessing‚ÄĚ dengan berpakaian tradisional Bali serta ditemani pemandu lokal dan pendeta setempat.

Sebagai bentuk perayaan dari dibukanya kembali properti ini, Como Shambhala Estate menawarkan paket menginap dengan harga mulai dari Rp 6.900.000 per kamar permalam yang mencakup pilihan perawatan kesehatan harian selama 60 menit, sarapan sehat dari menu Como Shambhala Cuisine, serta akses ke aktivitas kesehatan terjadwal harian mulai dari yoga, pilates, hidroterapi, dan lainnya. Paket ditawarkan dengan pilihan akomodasi di kamar dan suite yang tenang atau hunian dan vila yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi.