Coach Suntikkan Makna Baru Motif Camouflage

No to blend-in but to stand out. 

 

Camo Print dari Coach telah kembali dengan olah kreativitas baru. Motif yang diperkenalkan pada 2015 lalu tersebut kini hadir dengan gaya drip-painting dan warna neon yang mengekspresikan energi kota New York, tempat kelahiran brand ini. Jika lazimnya motif camouflage dimengerti sebagai wujud upaya untuk tersamarkan, Camo Print dari Coach mendapat pemaknaan baru. This Camo Print is made to stand out in the big city, not to blend in. 

Tersedia sebagai koleksi perempuan dan laki-laki, Camo Print dari Coach hadir dalam bentuk tas, t-shirt, sneakers, joggers, dan hoodies. Siluet-siluet klasik sang brand seperti Hitch Backpack, Field Tote, dan Rivington Belt Bag, serta aksesoris seperti sabuk dan sandal slides juga mendapatkan treatment dari Camo Print. Again, with these items as part of your look, you’ll stand out!

Koleksi Camo Print terbaru dari Coach ini dipresentasikan dalam sebuah campaign yang dibintangi oleh Michael B. Jordan, Jeremy Lin, Quincy, Lolo Zouaï, dan Debbie Harry serta difoto dan disutradarai oleh Bladi Corniel. Coach juga bekerjasama dengan TikTok untuk sebuah efek Camo.