Charles Mackintosh Inspires Loewe’s 2018 Holiday Collection

Pada musim holiday ini, Loewe merilis sebuah koleksi spesial yang terinspirasi dari arsitek/desainer Skotlandia, Charles Rennie Mackintosh.

 

Seperti Mackintosh yang menangani berbagai aspek dari sebuah arsitektur, mulai dari furnitur hingga tekstilnya, Loewe mengkreasikan koleksi ini dengan membayangkan seorang figur kreatif yang serba bisa. Berbagai elemen dari dunia Mackintosh diinterpretasikan dalam koleksi aksesoris serta ready-to-wear untuk laki-laki dan perempuan.

Salah satu standouts dari koleksi kali ini adalah Puzzle Bag dengan desain stained glass mawar, dibalut dalam kombinasi warna hitam, putih, dan cokelat muda pada komponen-komponen tasnya. Model favorit lainnya, Gate Bag, juga datang dalam grid version yang mengacu kepada desain lattice khas Mackintosh.

Koleksi ready-to-wear-nya dibalut kain cashmere, sutra, dan mohair dalam warna earthy lembut. Lukisan botanical karya Mackintosh terpajang pada sebuah coat, fluffy blanket, top berlengan panjang, hingga celana panjang hitam. Artsy with an organic feel, this holiday collection is sure to be a favourite!