Celebrating Its Establishment Year, Bally Releases Limited Edition Champion Sneakers

The champion collection.

 

Untuk merayakan tahun berdirinya Bally, yakni tahun 1851, rumah mode Swiss itu merilis kreasi sepatu yang referensinya bersumber dari court shoes buatan Bally yang dikenakan atlet-atlet tenis ternama asal Swiss, Jakob Hlasek dan Marc Rosset, pada tahun 1990-an. Koleksi ini hadir terbatas sebanyak 1851 pieces.

Bally Champion sneakers terbaru hadir dalam kombinasi kuning neon dan hitam, dengan angka 1851 yang menghiasi bagian sampingnya. Terbuat dari nubuck calf skin terlembut dan outsole karet multi-komponen dengan motif herringbone, sepatu Champion versi spesial ini juga dilengkapi dengan TPU spoiler yang memberikannya kekuatan lebih. So with these features, you get the best of comfort, endurance, and style from your footwear.  

Rilisan sneaker ini juga diiringi dengan sebuah capsule collection yang terdiri dari tas, kemeja polo, topi baseball, dompet, kaos kaki, serta sabuk bertema senada dengan ikon Bally Wing khas rumah mode itu. Koleksi dengan packaging spesial ini dirilis pada bulan Agustus.