Burberry Unveils ‘The Monogram Collection’

Burberry telah merilis ‘The Monogram Collection’, sebuah koleksi spesial yang didedikasikan untuk ikon terbaru sang rumah mode.

 

Pertama diperkenalkan tahun lalu, monogram TB dalam warna Burberry beige dan brown adalah buah kreativitas dari chief creative officer Riccardo Tisci dengan art director/graphic designer Peter Saville. Tisci telah menemukan berbagai motif dari inisial Thomas Burberry dalam arsip sang rumah mode, dari sana ia mendapat ide untuk merancang sebuah monogram sebagai house code terbaru Burberry. Monogram tersebut diaplikasikan pada wardrobe empat karakter utama Burberry: the boy, the gentleman, the girl, dan the lady.

Empat karakter tersebut diperankan dengan playful oleh Gigi Hadid, yang tampil di campaign perdana Burberry. Debut campaign dari koleksi ini direalisasikan oleh talenta-talenta kreatif Inggris: fotografer Nick Knight, stylist Katy England, art director Peter Saville, makeup artist Isamaya French, dan hair stylist Gary Gill.  

“Yang ingin saya lakukan dengan koleksi ini adalah untuk merayakan siapa saja yang kami capai sebagai sebuah brand. Beserta beberapa ikon kreatif paling berbakat hari ini dan di esok hari, saya sangat bangga dengan apa yang kami dapat raih bersama dengan campaign ini,” ujar Tisci.