Burberry Unveils Its First Campaign Under Riccardo Tisci

Sebuah koleksi, estetika, dan era baru untuk Burberry telah datang di campaign pertamanya di bawah direksi Riccardo Tisci.

 

‘Inklusivitas’ dan ‘diversitas’ menjadi kata-kata kunci di campaign ini. Untuk merealisasikan visi kreatifnya, Tisci mengundang enam fotografer berbeda untuk masing-masing memberikan interpretasi mereka terhadap sang heritage house, dan menyalurkan perspektif unik terhadap koleksi Spring/Summer 2019 Burberry. Mereka adalah Nick Knight, Danko Steiner, Hugo Comte, Colin Dodgson, Peter Langer, dan Letty Schmiterlow.

Mengikuti pergabungan antara foto-foto dengan gaya yang kontras, para cast dari campaign ini juga berasal dari berbagai belahan dunia: mulai dari Stella Tennant, Fran Summers, Claudia Lavender, Rianne van Rompaey, Natalia Vodianova, Irina Shayk, Sora Choi, Anok Yai, Darani, Matteo Ferri, hingga Joe Plunkett.

“Masing-masing dari koleksi foto ini memiliki kepercayaan diri untuk berdiri sendiri, tetapi ketika mereka berkumpul, mereka benar-benar membawa diversitas, eklektisme, inklusivitas, dan keindahan dari Burberry menjadi kenyataan,” ujar Tisci.