Breitling Supports Ocean Conservation in Bali

Breitling menyelenggarakan program pembersihan pantai di Bali dalam rangka merayakan peluncuran jam tangan edisi terbatas Superocean Heritage Ocean Conservancy.

 

Membawa warisan jam tangan autentik Breitling SuperOcean yang pertama kali diluncurkan pada 1957, Breitling bekerja sama dengan organisasi non-profit Ocean Conservancy untuk melangsungkan program pembersihan pantai. Program ini diadakan untuk membersihkan dan melindungi laut agar terbebas dari pencemaran laut. Selain itu, gerakan ini juga bertujuan untuk membangun kesadaran pada masyarakat akan bahayanya pencemaran laut yang menyebabkan kerusakan ekosistem di dalamnya.

Dilaksanakan pada 10 Mei kemarin bersama 100 tamu Breitling dan ratusan relawan dari Bali dan daerah sekitarnya, aksi pembersihan pantai ini berhasil mengeluarkan ratusan kilogram sampah dan plastik dari pantai. Para peselancar papan atas, seperti Kelly Slater yang berasal dari Amerika, serta dua peselancar asal Australia, Sally Fitzgibbons dan Stephanie Gilmore, ikut berkontribusi untuk mendukung misi pertama Breitling dan Ocean Conservancy ini.

Let’s take action to save our ocean ecosystem!

 

Superocean Heritage Ocean Conservancy

Jam tangan Superocean Heritage Ocean Conservancy yang hanya diproduksi sejumlah 1000 pieces memiliki fitur yang unik dan inovatif. Unidirectional bezel diciptakan dengan fitur ultra-hard scratch serta shock-resistant untuk memastikan keselamatan penyelam. Aksen bulat berkilau yang terletak pada jam 12, serta jarum menit dan jam dilapisi dengan Super-LumiNova yang memancarkan cahaya biru kontras dengan dial berwarna perak untuk memudahkan para penyelam untuk melihat waktu. Chronograph pun didukung oleh Breitling Calibre 13 mechanical movement. Pada bagian casing belakang terdapat grafir tulisan “Ocean Conservancy” dan tanda “1 OF 1000” yang memberikan detail eksklusif pada jam tangan ini. Ia dilengkapi dengan NATO strap satin biru yang terbuat dari bahan inovatif daur ulang limbah nilon yang mampu bertahan sangat lama. Kemasan jam tangan ini juga 100% terbuat dari bahan daur ulang.