Akar Equestrian Padu Kesan Parisian di Longchamp Roseau

Featured in the new Très Paris campaign.

 

Untuk musim Fall/Winter 2021, Creative Director Sophie Delafontaine kembali ke akar rumah mode Longchamp dalam merancang koleksi. Lebih spesifik, ia merujuk pada racehorse logo dari brand asal Paris itu. Pacuan kuda dan Longchamp memang memiliki keterkaitan erat. Nama Longchamp sendiri diambil dari ajang racecourse paling ternama di ibukota Prancis pada masa brand itu didirikan, yakni tahun 1948. Itulah mengapa  logo rumah mode ini pun menggambarkan penunggang kuda yang tengah bertanding.

Venue fashion show koleksi musim gugur dan musim dingin Longchamp yang bertempat di Battesti riding hall juga menjadi latar dari campaign koleksi tersebut. Di tempat rancangan Gustav Eiffel itu, model Mica Arganaraz tampil mengenakan kreasi-kreasi Longchamp musim ini untuk campaign Très Paris terbaru. Dalam campaign tersebut, keseluruhan look-nya disempurnakan dengan beberapa versi tas Roseau yang memancarkan inspirasi Parisian.

Dengan referensi pada kehidupan perempuan Paris yang multi-facets, tas Roseau didesain dengan mengetengahkan simplicity yang berkombinasi dengan kesan sophisticated. Nafas equestrian dalam kreasi-kreasi terbaru Roseau diolah dalam ragam material dan skema. Terlihat dalam campaign Très Paris musim ini, Mica Arganaraz yang berbalut black safari jacket berpose menjinjing tas Roseau material kombinasi glossy coco print dan suede leather. Di scene lain, varian tas Roseau yang tampil adalah yang berwarna coklat berhias aksesori rantai besar.

Mood yang relaks dari campaign Très Paris musim ini dimana sang model tampak berinteraksi dengan seekor kuda semakin menegaskan nuansa equestrian dari kreasi tas Roseau terbaru. Tas dengan permainan top stitching serta bamboo clasp nan khas ini akan menjadi pelengkap stylish serta fungsional bagi ragam keperluan Anda di berbagai occasion.