A Supreme Moment with Clé de Peau Beauté

For the beauty of our facial skin, eye area, and lips.

 

Dalam dua kesempatan bersama Clé de Peau Beauté, The Editors Club bertukar keceriaan dan pengetahuan kecantikan dengan para beauty enthusiasts tanah air. Tyna Kanna Mirdad, Putricaya, Paola Tambunan, Cindy Karmoko, Noi Aswari, Kallista Yuda, dan Jacqueline Stephani saling berbagi pengalaman dengan tamu undangan lain perihal perawatan wajah dan kosmetik, juga mengenai manfaat dari produk Clé de Peau Beauté.

Dilaksanakan pada 18 Juli di Plaza Indonesia dan 24 Juli di Plaza Senayan, acara tersebut juga diisi oleh layanan hand massage, bincang terkait skin care dan facial, serta makeup demo dari professional makeup artist, Noveo Alexander. Setelah itu, para undangan pun mendapat kesempatan istimewa untuk mencoba langsung produk-produk Clé de Peau Beauté. Cocktails dan canapes pun semakin mempercantik suasana.

Pada event tersebut ada beberapa produk menjadi sorotan utama. Salah satunya adalah Wrinkle Smoothing Serum Supreme yang diperkaya oleh Retinol untuk membantu meningkatkan elastisitas kulit wajah. Dapat menghaluskan serta mengembalikan tekstur kulit, serum ini diciptakan untuk mengurangi tampilan keriput dan melawan garis-garis halus yang terbentuk di wajah Anda.

Produk lain yang menjadi highlight adalah Enhancing Eye Contour Cream Supreme. Krim mata esensial ini merupakan kunci untuk me-rekontur seluruh bagian mata Anda sehingga tampilan menjadi lebih youthful. Kandungan Iris Extract membantu kulit terlihat plump dan firm dari dalam, serta mengurangi kerutan-kerutan di daerah mata. Lengkapi dengan penggunaan Vitality-Enhancing Eye Mask Supreme untuk hasil maksimal.

Untuk produk makeup, Clé de Peau Beauté memperkenalkan koleksi Radiant Liquid Rouge dalam dua pilihan hasil akhir: matte dan shine. Radiant Liquid Rouge Matte memiliki tekstur lembut seperti whipped-cream yang menyebar ke seluruh permukaan bibir dengan ringan; sementara Radiant Liquid Rouge Shine dibuat dengan tri-laminar technology yang memungkinkan minyak dengan karakteristik berbeda bercampur menjadi satu formula dan menghasilkan kilau luar biasa dengan intensitas warna yang tinggi. Keduanya hadir dalam delapan pilihan warna yang terinspirasi bunga dalam desain kimono.