Weekend Excursion with World-renowned Architect at Capella Ubud

He is known as the King of Exotic Luxury Resorts.

 

Terletak di tengah teras sawah dan hutan rimba di Bali, Capella Ubud yang berkonsep rainforest camp menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi para tamunya. Hadir dengan inspirasi desain dari semangat petualang para pendatang Eropa yang bersinggah di Pulau Dewata pada tahun 1800’an, Capella Ubud memiliki 22 tenda berkonsep tematik rancangan arsitek dan hospitality designer Bill Bensley. Dikenal sebagai King of Exotic Luxury Resorts, Bensley merupakan salah satu nama di daftar seratus desainer terkemuka dunia versi majalah Time dan Architectural Digest.

Pada tanggal 1-3 November 2019, Capella Ubud akan menggelar sebuah experience unik untuk para penggemar seni dan desain. Bill Bensley akan mengajak tamu-tamu untuk menikmati Bali dari sudut pandangnya. Termasuk dalam paket exclusive weekend ini adalah art tour mengelilingi Capella Ubud dan Pulau Bali, bersinggah di Neka Museum dan toko antik favorit Bensley, kelas menggambar dan guided morning run bersama Bensley, makan malam Rijsttafel di Mads Lange dan makan malam Omakase di Api Jiwa, buku ‘Escapism’ karya Bensley, serta Balinese massage berdurasi 75 menit. Paket weekend ini berlaku untuk tenda-tenda one-bedroom.

Sebesar 35% dari pendapatan paket ini akan didonasikan kepada Shinta Mani Foundation, sebuah organisasi yang didirikan oleh Bensley untuk komunitas warga Kamboja.