Victoria Beckham Launches Eco-friendly Beauty Line

How to get Beckham’s beauty look.

 

Bersamaan dengan dihelatnya London Fashion Week beberapa waktu lalu, Victoria Beckham meluncurkan beauty line Victoria Beckham Beauty. Dalam koleksi perdananya, label tersebut mengeluarkan tiga produk yang ditujukan untuk mendapat riasan smokey eye ikonis Beckham. Ketiga item tersebut adalah The Smokey Eye Brick, Lid Lustre, dan Satin Kajal Liner. Produk-produk brand tersebut – yang ingredient-nya mengikuti standar European Commission dalam hal kebersihan dan non-toxicity – dibuat seluruhnya secara cruelty free.

Victoria Beckham Beauty diluncurkan dengan sebuah kesadaran terhadap lingkungan. Merk tersebut meminimalkan penggunaan plastik, menggunakan kemasan sekunder yang terbuat seratus persen dari post-consumer waste, serta shipping material berbahan dasar jagung yang dapat didaur ulang juga biodegradable. Lebih dari itu, pesanan Anda akan dikirim menggunakan canvas pouch yang dapat dipakai kembali. Panduan online tentang cara me-recycle perlengkapan kosmetik ini tersedia untuk Anda ikuti.

Pada situs resmi brand, istri David Beckham ini mengatakan bahwa ia ingin menciptakan beauty line yang inklusif untuk mengakomodasi ragam warna kulit di segala usia. Untuk melengkapi koleksi riasan mata, Victoria Beckham Beauty akan meluncurkan produk bibir pada bulan depan, yang kemudian diikuti oleh produk perawatan kulit dan parfum.

See Also:  Kate Spade Spring/Summer 2020, City’s Botanical Adventure