Upaya Verde Two Ciptakan Lingkungan Tinggal yang Sehat

A result of design and technology combination.

 

Dengan adanya pademi Covid-19, konsiderasi akan kesehatan semakin meningkat. Termasuk dalam hal hunian. Vertical residence Verde Two yang meluncur pada akhir tahun lalu mengerahkan upaya optimalnya untuk menghadirkan healthy living environment bagi pada penghuni.

Terletak di area Kuningan CBD, apartemen ini dirancang secara khusus untuk menjadi low-density residential area guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi berbagai aspek tinggal, termasuk aspek kesehatan. Here, luxury living means great facilities and a renewed focus on healthy lifestyle. Selain memiliki desainĀ  low-density residential area, Verde Two pun menyediakan ruang-ruang terbuka yang bisa dimanfaatkan untuk berjemur. Taman yang rimbun juga menciptakan efek menenangkan.

Tak hanya dalam hal desain, Verde Two juga mengupayakan terciptanya kondisi tinggal yang sehat melalui teknologi mutakhir. Apartemen ini dilengkapi penyaringan udara ganda terkini dari Jepang untuk memberikan kualitas udara yang sehat setiap saat. Udara dalam ruangan akan senantiasa berganti dengan udara luar sambil mempertahankan tingkat kelembaban minimum 50% di setiap saat. Untuk memastikan kesehatan pernapasan, double air filtration system juga membantu menghilangkan polutan udara untuk mengurangi risiko penyakit pernapasan.

Upaya menjaga kesehatan dan keamanan di area tinggal ini juga didukung dengan penerapan aturan ketat bagi tamu yang berkunjung. Tamu diwajibkan menunjukkan hasil antigen negatif sebelum dapat masuk ke area gedung. Langkah-langkah seperti penggunaan disinfektan hingga pembersihan area umum juga dilakukan untuk memastikan hadirnya lingkungan nan sehat. Tak hanya itu, apartemen ini pun menerapkan sistem sanitasi khusus untuk menangani limbah rumah tangga serta mempersiapkan tim housekeeping yang dilengkapi dengan APD (alat pelindung diri).