Unusual Silhouette for Puma Sneakers by Jannik Davidsen

Puma dan Jannik Davidsen memperkenalkan sepatu terbaru Alternation PN-1, yang pertama kali diperlihatkan pada Paris Men’s Fashion Week 2019.

 

Jannik Davidsen, selaku creative director dan founder dari Han Kiøbenhavn, berkolaborasi dengan Puma selama tiga musim dalam 2019 ini. Han Kiøbenhavn merupakan merek berbasis di Copenhagen, Denmark, yang didirikan pada 2008. Berawal dari eyewear, brand ini terus berkembang dengan membuat men’s dan women’s apparel.

Koleksi Alternation sendiri merupakan siluet baru untuk Puma. Ia didesain secara spesial oleh Davidsen di bawah naungan program Co.Creative untuk mengakomodasi kolaborasi mereka. Koleksi pertama sepatu terbaru Alternation pertama kali ditampilkan selama pertunjukan Musim Dingin ‘19 Han Kiøbenhavn di Paris.

Davidsen dikenal sebagai perancang mode yang kerap menentang norma streetstyle konvensional dan sering kali mendapatkan inspirasi dari pengalaman masa kecilnya saat tinggal di daerah pinggiran Denmark. Gayanya ini terlihat kental dalam koleksi Co.Creative dengan Puma, yang berakar dari tema ‘From the Outskirt’. Tema tersebut mencerminkan kerendahan hati yang diekspresikannya melalui siluet street-ready yang unik. Siluet Alternation PN-1 sendiri terinspirasi dari dunia post-apocalyptic yang mana ia menggabungkan dua perspektif; sisi atas pada sepatu ini memiliki ekspresi simpel yang merujuk pada sudut luar kota Copenhagen; sedangkan pada bagian sol, desainnya bulky yang mencerminkan visi masa depan.

Alternation PN-1 hadir dalam warna celery-limelight dan high-rise – gray violet dan akan tersedia di Puma Select Store Pacific Place mulai tanggal 25 Mei 2019.

Curious for another Alternation collection this year? Stay tuned!