Untuk Tiffany & Co, Biru adalah Warna Cinta

Expressing love with Tiffany Blue.

 

Bila biasanya Valentine identik dengan warna pink, Tiffany & Co menyorot warna khasnya untuk hari cinta dalam sebuah selebrasi kekuatan seni. Bersama dengan seniman Curtis Kulig, sang jewelry brand menghadirkan campaign bertajuk “Blue is the Color of Love” untuk Valentine 2022. 

Kulig dikenal akan karyanya yang bertajuk “Love Me”, sebuah signature manifesto yang telah teranyam dengan identitas New York City. Kata-kata ‘Love Me’ telah muncul dalam berbagai bentuk di kota metropolis tersebut, mulai dari tembok kota, kanvas, lampu neon, hingga kolaborasi high profile lainnya. Lebih dari itu, karya seni dari Kulig ini telah menjadi bagian dari pop culture yang mendunia.

Beberapa ekspresi romantis lain yang sekaligus terasa cute dan fun dalam campaign ini adalah “Kiss me” dan “Ring me”.  With this campaign, he joins the list of innovators and artists who has worked together with Tiffany & Co over its long history. Di campaign ini, karya-karya Kulig untuk Tiffany & Co tampil di samping koleksi-koleksi seperti Tiffany HardWear, Tiffany Knot, dan Tiffany T.  “My creative process with Tiffany & Co. was very natural.” ujar Kulig.