Ultima II Rayakan Kekuatan dalam Kelembutan melalui Seri Delicate

Being strong by being true to our self.

 

Kata “delicate” atau “lembut” kerap diasosiasikan dengan makna kerapuhan atau kelemahan. Hal ini yang berusaha ditepis oleh brand kosmetik asal New York, Ultima II. Hal itu dilakukan dengan mempersembahkan seri produk Delicate yang kini hadir dalam tampilan baru. To be gentle to our self through loving and celebrating our self is the source of strength. Demikian yang dapat disimpulkan dari perkenalan wajah baru dari rangkaian makeup Delicate dari Ultima II yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

“Kami mempunyai misi untuk memancarkan kekuatan dan kepercayaan diri dan mengajak para perempuan untuk menjadi diri mereka yang sebenarnya, dan nyaman dengan diri mereka,” ucap Elizabeth Yip, Ultima II International Marketing Director. Pada acara yang juga diisi oleh makeup demo dari Putricaya tersebut, terdapat 9 produk yang diperkenalkan. Produk-produk tersebut memiliki varian warna yang cukup beragam untuk mengakomodasi keunikan personalitas penggunanya.

Rangkaian produk Delicate series ini diperkaya dengan  Ultima II Signature Collagen Complex yang bermanfaat bagi kulit. Kesembilan produk di seri Delicate dari Ultima II itu adalah Under Make Up yang merupakan primer dengan tint aquafleur yang berfungsi sebagai color skin corrector, foundation Delicate Creme Makeup yang mengandung banyak kolagen dan vitamin E, Translucent Face Powder with Moisturizer yang kaya bahan pelembap, Translucent Pressed Powder, Delicate Shine Blush, Delicate Matte Blush, Delicate Facelight, Delicate Lipstick, Vitamin C, dan The Matte Lipstick dengan warna-warna berpigmentasi tinggi serta kandungan Vitamin E dan kolagen..

Delicate series dari Ultima II bisa didapat secara nyaman dari rumah Anda melalui Ultima II Concierge Service, yang didukung oleh Tempo Scan Home Delivery dan semua counter Ultima II.