Ultima II CHR Essentials, Solving Millennials’ Skin Problems

Rangkaian skincare CHR Essentials adalah persembahan Ultima II untuk generasi millennials. Mari melihatnya dengan lebih dekat!

 

Adalah sebuah miskonsepsi umum bahwa collagen merupakan bahan yang akan terbukti efektif untuk fungsi anti-aging saja.  Collagen dapat turut menanggulangi masalah kulit berminyak dan berjerawat. Di bawah kondisi yang kurang ideal, seperti stress atau efek lingkungan, kulit akan memproduksi lebih banyak minyak. Jerawat akan timbul ketika minyak tersebut menutup pori-pori. Untuk mengatasinya, kulit harus mendapat perlindungan dan perawatan yang menyehatkannya.

Seperti lini Ultima II lainnya, CHR Essentials yang menggunakan collagen sebagai star ingredient-nya. Kandungan tersebut akan membantu menjaga kekenyalan kulit. CHR Essentials juga dilengkapi dengan Dual Purifying Action dari kandungan Salicylic Acid dan Willow Bark yang mengurangi peradangan kulit dan berfungsi sebagai antibakteri. Fungsi hidrasi juga tidak terlupakan berkat Hyaluronic Acid dan ekstrak Witch Hazel di dalamnya. Dengan jajaran bahan-bahan ini, CHR Essentials diformulasikan untuk membantu wanita dari usia 18 ke 30 untuk mengatasi masalah kulit yang mereka alami.

Rangkaian CHR Essentials terdiri dari empat tahap: ‘Purifying Cleansing Gel’, ‘Purifying Toner’, ‘Intense Moisturiser UV Protection’, dan ‘Rescue Stick’ (sebagai spot treatment). Perilisan lini ini diiringi dengan acara #MyEssentials yang digelar di Mall Kota Kasablanka pada tanggal 18-21 Oktober 2018. Acara tersebut mengajak para pengunjung untuk menjalani beauty journey melalui berbagai booth yang ada, mulai dari #MyEssentials cafe, beauty class, free mini facial and makeover, hingga sports activities.